Rabu, 04 Mei 2011

15 Pendekar pedang TERBAIK di Dunia MANGA

Well, Thiz my 4th Post
Thanks buat kawan2 Blogger, Indonesian Blogger, n Blogger ceria Yang udah ngesupport aq tuk berkarya
Sory kalo kata2 a ada yang Copppas
Maklum Lagi sibuk bimbel ney
10 Jam bimbel, Tapi tetap Tengah malam Adalah dunia BLOG ^^
Thanks ya kawan2 blogger yang udah ngesupport ^^


here we go......
Pendekar pedang adalah pendekar yang mampu memubuat semuao rang terpukau dengan permainan pedangnya yang indah
So cekidot gan, Tapi sementara manga dulu ya yang dibahas ^^
15. Tashigi - One piece
Dia pertama kali diperkenalkan ketika Straw Hat Pirates berlabuh di Loguetown, di mana dia ditempatkan. Perokok, perwira atasannya, tampaknya menganggap dia sebagai seorang anak didik, pekerjaan kedua sangat baik bersama-sama. Sementara mahir pedang pertempuran, dia biasanya canggung, yang cenderung naik saraf Smoker's. Dia juga sangat berpengalaman dalam katana, mengetahui nama dan asal.

Seperti Smoker, Tashigi memiliki pandangan sendiri "keadilan" yang berbeda dari definisi sendiri Marinir ', dan akan berjuang untuk apa yang ia lihat sebagai hal yang tepat untuk dilakukan. Tujuan yang dinyatakan Tashigi adalah untuk menghapus meito semua dari tangan mereka yang akan menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri egois.

Seperti Kuina, Tashigi merasa bahwa sebagai seorang wanita, ia akan lebih rendah dari pria sebagai pengguna pedang, dan merasa terhina ketika Zoro menolak untuk membunuhnya. Namun, ini tidak menghentikan dia berusaha keras untuk mendapatkan lebih kuat dan mencapai mimpi


Tashigi menggunakan katana-nya, Shigure meito. Tidak banyak yang diketahui tentang gayanya berperang selain dia memiliki gaya yang mirip dengan yang digunakan Kuina. Meskipun ada yang istimewa dibandingkan dengan tingkat keterampilan yang lebih tinggi pedang banyak seri, dia adalah pejuang yang sangat kompeten, yang mampu mencatat beberapa lawan dalam hitungan detik saja. Namun, pada akhir arc Alabasta, ia memutuskan untuk mendapatkan lebih kuat, dan Smoker bangga mengatakan kepada bawahan bahwa mereka hanya bisa berharap mereka mempunyai isi hatinya.

14. Kai Suwabara - Yakitate ja-pan

Suwabara selalu memakai bandana birunya dan selalu membawa pedang samurainya. Suwabara juga berbakat yang ikut serta dalam ujian masuk Pantasia pusat, ia pernah dibuat malu oleh Azuma karena ia meragukan croissant yang dibuatnya bersama Kawachi. Sebenarnya ia kalah pada mereka berdua, namun karena Azuma yang kasihan pada Kawachi sehingga ia mengundurkan diri, dan Kawachi yang juga mengundurkan diri, maka akhirnya Suwabara menang karena dua lawannya pergi, namun ia masih merasa dendam akan mereka berdua dan bertekad untuk mengalahkan Azuma dan Kawachi pada pertandingan pegawai baru Pantasia.
Suwabara yang seri dengan Kawachi di pertandingan perebutan juara 3 mengikuti pelajaran ke Perancis bersama Azuma dan Kawachi, dan mereka berhasil saling membantu hingga ke final, namun ia kalah dengan Monica Adenauer, salah seorang wakil dari St. Pierre dan juga perwakilan dari Amerika. Namun pada akhir Monaco Cup mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih dan kemudian bertanding dengan Azuma, Kawachi, dan Kanmuri pada turnamen Yakitate!! 25 dan Yakitate!! 9

13. Haru glory - Rave master
Haru Glory adalah protagonis seri utama. Dia satu-enam belas tahun dan tinggal dengan kakaknya, Cattleya Glory di Garasi Island. Ia memancing dan menangkap anjing aneh / bug bernama Plue. Ia menamainya Shabutaro. Kemudian tiba-tiba, seorang pria tua bernama Shiba datang, diikuti oleh pria yang aneh. Shiba dan Haru bicara dan Shiba melepas samarannya untuk mengungkapkan dia adalah "keriput", sebagai Haru suka menyebutnya. Plue berjalan di atas mereka dan Shiba mengatakan bahwa anjing sebenarnya Plue, sementara Shiba melanjutkan dengan menceritakan Haru tentang bagaimana ia kehilangan Plue. Pada akhirnya, kembali Haru Plue. Kemudian, orang aneh menghancurkan setengah dari rumahnya dan dua bulu Nakajima's. Haru bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Card setelah itu.

Haru memiliki rambut perak dan gelap mata biru-ungu keabu-abuan. Ia selalu memakai kalung bahwa ayahnya mendapat dia ketika ia masih kecil, serta rantai bola di celananya. Ada juga gelang dia terlihat mengenakan di sebagian besar seri, dan sebuah cincin di jari kanan tengahnya. Telinga kiri-Nya ditusuk dua kali


kekuatan khusus Haru adalah Rave (juga dikenal sebagai Bring Kudus), tapi terhubung ke dia membawa pedang besar, yang dikenal sebagai Pedang Decaforce, Sepuluh Perintah Allah, yang ia terima dari Shiba setelah mengetahui bahwa ia adalah Rave Master baru. Sepuluh Powers diberi nama seperti itu karena bagian utama dari Rave memberikan pedang kekuatan untuk mengambil 9 bentuk-bentuk lain, sedangkan bentuk aslinya dibuat oleh Musica Galein pandai besi.

    
Formulir 1 - Eisenmeteor: Bentuk asli dari Sepuluh Perintah Allah, itu adalah pedang logam biasa yang tidak dapat diblokir dari serangan sihir. Hal ini terlihat dalam konfrontasi pertama antara Haru dan Sieg Hart.

    
Formulir 2 - Ledakan: Sebuah pedang yang tidak canggih yang tepat tetapi menciptakan sebuah ledakan kuat pada kontak dengan musuh. Ini adalah pedang pertama Haru diperoleh dari Rave dan yang paling umum digunakan. Namun demikian, kejutan yang terkena dampaknya adalah kuat sejauh bahwa jika Haru menggunakannya dalam suksesi terlalu banyak, itu mungkin bisa melukai atau membunuh dia.

    
Formulir 3 - Silfarion: Pedang ini memungkinkan Master Rave menjadi sangat ringan, memberikan kecepatan tinggi dan kemampuan untuk membuat bilah untuk serangan udara berkisar panjang. Silpharion juga dapat digunakan dengan Ledakan untuk membuat serangan khusus yang disebut "Bom Dive" ("Dua belas Wings of Dragon peledak") yang kebakaran bilah peledak di musuh. Namun, Silpharion relatif lemah sebagai senjata jarak dekat dan tidak lebih dari pedang normal untuk menyerang. Formulir ini juga memungkinkan Haru untuk menangkap lawan-lawannya menyadari, meskipun dalam Bab 61 pedang itu dipukuli oleh Racas, salah satu Pengawal Istana.

    
Formulir 4 - Runesave: Pedang bergerigi yang unik yang tidak bisa memotong apa fisik tetapi dapat memotong sesuatu tanpa bentuk yang nyata seperti petir, air api, atau asap. Hal ini juga dapat digunakan untuk menyegel sihir, dan digunakan oleh Haru untuk menyegel Etherion Elie's. Kemudian, dalam pertempuran antara Haru dan Lucia, Lucia menggunakan nya Decalogus Runesave untuk menutup Haru Runesave, membuatnya tidak dapat memblokir serangan sihir Lucia.

    
Formulir 5 - Crimson Blue: Sepuluh Powers terbagi menjadi dua bilah dengan satu memiliki sifat api dan yang lain memiliki sifat-sifat es. Api dan es juga dapat digunakan sebagai serangan jarak jauh. Untuk menggunakan pedang untuk potensi penuh, pengguna perlu ambidextrous, membuat pedang ini sulit untuk digunakan untuk Haru karena ia adalah tangan kanan. pedang ini juga berguna dalam menangkis serangan dari dua lawan secara bersamaan. Selama duel dengan berbagai anggota Oracion Seis, Haru Biru Crimson digunakan untuk menangkis serangan gabungan Berial dan Reina. Ironisnya, Haru pertama menggunakan pisau ini kembar terhadap Mari, yang milik ras naga.

    
Formulir 6 - Mel Force: Pedang dari udara, bentuk ini memungkinkan pengguna untuk semburan api kuat udara pada musuh untuk meniup mereka pergi dan melumpuhkan mereka.

    
Formulir 7 - Gravity Core: Sebuah pedang sangat merusak yang mampu menembus hal yang sangat keras. Namun, tradeoff yang berat dan sangat berat sehingga membutuhkan kekuatan besar untuk digunakan. Walaupun lebih kuat dari Ledakan, itu pisau sangat sulit untuk memanfaatkan. Haru biasanya melompat / ayunan sampai sebelum beralih ke Gravity Core untuk kerusakan maksimum.

    
Formulir 8 - Juta Suns: Arti "kekuatan satu juta matahari." Pedang pisau yang terdiri murni Cahaya, cahaya suci umumnya blinds lawan Haru dan menghalau kegelapan. Digunakan oleh Haru untuk mengalahkan Labu Doryu dan cacat kekuatan Dark Bawa.

    
Formulir 9 - Sacrifar: Yang paling merusak dari semua bentuk, Sacrifar adalah pisau haus darah yang menakutkan dari perdagangan emosi pengguna dan akan untuk kekuatan Carnage. Sebagai pedang itu tidak dibuat untuk Haru (tapi agak Shiba), pedang akan mengambil alih pengguna setelah beberapa lama. Bahkan Lucia hanya mampu tetap dalam kontrol untuk waktu yang singkat saat menggunakan versi Decalogus dari Sacrifar.

    
Lancar Default / Formulir 10 - Ravelt [Dalam anime disebut: Star Raver]: Bentuk yang paling kuat dari Sepuluh Powers. Ketika Musica menemukan bahwa bentuk sepersepuluh dari Sepuluh Powers tidak pernah dibuat untuk Haru, ia mengambil pada dirinya sendiri untuk menciptakan satu, menggunakan sepotong Silver-nya, sisa logam dari Sepuluh pertama Powers dan campuran besi dan keterampilan manipulasi perak (dia hampir mati karena kelelahan dalam proses). Ravelt memiliki kekuasaan untuk menghilangkan kejahatan dan menjadi pedang default, sementara masih bisa mengubah dan menggunakan kekuasaan pedang lain menggunakan Rave. Haru menggunakan Ravelt untuk menghancurkan Sepuluh Shiba's Powers sehingga dapat beristirahat dengan dia di surga


12.  Vista - One piece
Vista adalah tinggi (sekitar tinggi Jinbe's), berotot, lebar dada, dan kecokelatan pria dengan kumis hitam keriting yang tampaknya menyerupai satu sported oleh Gallant Hippo dari Thriller Bark, dan topi atas biru tua di atas hitam keriting nya rambut dan anting-anting di telinga masing-masing. Dia memakai kemeja semi-terbuka biru tua dengan pola berlian putih strip di dekat bagian atas yang mengungkapkan beberapa dada berbulu, serta tanjung yang sesuai dengan warna kemeja dan sarung tangan putih. Dia juga memakai celana biru muda dengan ikat pinggang yang memegang sarung pedang dua, satu di setiap sisi. Dia wields dua pedang, satu di masing-masing tangan.

Selama Ace kilas balik, dia ditunjukkan dengan rambut pendek dan memakai pakaian yang berbeda, yang terdiri dari beberapa jenis jaket terbuka dan topi khasnya. Dia tidak memakai sarung tangan kemudian. Dia juga muncul jauh lebih sedikit dan kurang berotot daripada dia saat ini.

Vista adalah anggota Whitebeard Pirates 22 tahun yang lalu dan telah kumis khasnya dan topi atas kemudian seperti yang kita


Sebagai komandan divisi 5 Whitebeard Pirates, Vista memiliki kuasa atas bawahan berpangkat rendah. Dia adalah veteran yang sangat berpengalaman, karena ia ditunjukkan sebagai anggota Pirates Whitebeard dari zaman Gol D. Roger. Dia adalah salah satu anggota terkuat dari Whitebeard Pirates, seperti yang ditunjukkan oleh posisinya sebagai komandan divisi 5. Karena ia adalah satu Marco individu khusus diperintahkan dan dipercayakan untuk melindungi Luffy dari Mihawk, dia juga kemungkinan pendekar pedang terkuat dari Whitebeard Pirates, ini juga dinyatakan dalam sebuah adegan pengisi oleh Mihawk sendiri.

Dia memiliki kekuatan luar biasa dan refleks dan juga mampu bergerak sangat cepat karena ia segera didukung Luffy melawan Dracule Mihawk. Dia mampu membelokkan serangan dari raksasa kapak-memegang, serta mudah slice bawah cannonballs di udara.

Indikasi lain kekuatan adalah bahwa selama Pertempuran Marineford, walaupun memiliki berperang melawan Shichibukai individu dan anggota Laksamana serta sejumlah perwira Marine, dia berkelanjutan tanpa luka


Vista wields dua pedang, sepasang pedang yang mirip dengan gagang ungu yang tampak dapat dibedakan dari yang lain dengan selubung yang berbeda melekat pada pinggangnya. Dalam anime, beberapa serangan menghasilkan kelopak bunga merah (dalam cara yang mirip kelopak bunga berwarna merah muda terwujud bila Nico Robin menggunakan kemampuannya), yang layaknya julukan nya "Bunga Pedang". Dalam anime, Vista sejauh ini hanya menghasilkan kelopak mawar, tetapi menyebutkan bahwa ia bisa memproduksi jenis lain kelopak bunga juga.

Ia tampaknya menjadi pedang terkenal di dunia, yang ditunjukkan oleh fakta bahwa pedang terkuat di dunia berkomentar bahwa hanya orang bodoh tidak akan mengetahui nama Vista. Vista tinggal sampai dengan reputasinya sebagai ia mampu pencocokan Mihawk dalam pertempuran pedang untuk sebagian yang baik perang tanpa ada indikasi bahwa ia telah di defensif. Dalam anime itu ia juga mampu memblokir peluru dengan pedang untuk melindungi sekutu-sekutunya dari yang ditembak ketika melarikan diri


11. Kisame hoshigaki - Naruto
Kisame adalah seorang anggota Akatsuki yang kuat yang berhasil ditangkap jinchūriki Monyet Empat Ekor's, Roshi, oleh dirinya sendiri, meskipun mencatat kekuatan yang luar biasa target nya. Meskipun tugas yang sulit, menurut pengakuannya sendiri, Kisame hanya mengeluh bahwa ia "agak lelah". [8] Ia juga mengklaim bahwa ia adalah yang terbaik di Akatsuki dalam menangkap target hidup seperti yang terlihat ketika ia mampu menangkap Roshi hidup meninggalkan dia hanya "di ambang kematian". Sebagai anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist, Kisame merupakan salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure, bahkan, ia mampu menguasai membunuh mantan, yang dikatakan sebagai Seven Swordsmen anggota generasi yang adalah yang terkuat dalam sejarah desa, serta Samehada meskipun berada di tangan atasan pada saat itu. Nagato juga mencatat ia memiliki jumlah tertinggi chakra dari siapa pun di Akatsuki. Namun, meskipun kemampuan ini, ia mencatat bahwa Sannin berada di tingkat lain seluruh daripada dirinya. Kisame juga menunjukkan kecerdasan yang tajam dalam pertempuran, contoh yang mendeduksi sifat dan taktik serangan Killer Bee pada pertemuan pertama mereka

10. Suigetsu Hozuki - Naruto



Suigetsu tampaknya acuh tak acuh, merawat hanya untuk beberapa hal di sekelilingnya. Dia menghabiskan cukup banyak waktu mengejek dan / atau dipukuli oleh Karin. Meskipun tidak suka menunjukkan awal menuju-rekan satu timnya, Suigetsu telah tumbuh menyukai mereka, dan bersedia resiko hidupnya sendiri untuk melindungi mereka terhadap Binatang Delapan-Ekor.
Kisame Hoshigaki mengklaim bahwa Suigetsu adalah ajaib di seni pembunuhan, karena ia memiliki kebiasaan memotong anggota badan korbannya sebelum pemenggalan mereka. Suigetsu, meskipun berbicara padanya dengan kehormatan istilah "senpai", ingin mengalahkan dia dan mengambil pedang, mencatat untuk Sasuke bahwa dia akan suatu hari melayani Dia sebagai "sup sirip hiu" (referensi untuk penampilan Kisame hiu-suka) setelah Sasuke menyarankan bahwa ia belum cukup kuat untuk mengalahkan Kisame, menunjukkan hal itu menjadi tanda sarkasme daripada menghormati Kisame.
Suigetsu memiliki hasrat untuk mengumpulkan pedang eksotis: ia berhasil tujuannya untuk mengumpulkan semua pedang dari Ninja Seven Swordsmen dari Mist. Dia mengambil Kubikiribōchō Zabuza Momochi dan bergabung Hebi hanya untuk mengambil Kisame Hoshigaki's Samehada. Dia bahkan pergi ke detail besar untuk menjelaskan tentang tujuh pedang untuk Jugo, dengan nada gairah untuk bercerita nya. Namun, gairahnya tampaknya tidak sepenuhnya terbatas pada tujuh pisau, karena ia juga menyatakan minatnya untuk pedang Darui's. Namun tujuan utama-Nya, adalah untuk mengumpulkan tujuh pisau, sehingga ia dapat reformasi Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist dan menjadi pemimpin mereka.
Tampaknya Suigetsu memiliki cinta tertentu untuk membunuh, tapi ia menahan diri dari keinginan mengenyangkan karena takut diam-diam tentang Sasuke. Namun, ada beberapa kesempatan di mana dia telah membunuh orang ketika dia yakin Sasuke tidak akan memperhatikan. Suigetsu telah terbukti memiliki pikiran seperti "sekali ini saja" dan "dia akan memaafkan saya". Namun, ia terlihat kesal bahwa Sasuke membunuh beberapa samurai selama serangan terhadap KTT Kage, menunjukkan berapa kali Sasuke telah mengatakan kepadanya untuk tidak membunuh siapa pun. Ia digambarkan memiliki kepribadian yang garang. [1]
Suigetsu rupanya menyukai binatang, karena ia terlihat bermain dengan kucing ninja berbicara dari gudang Uchiha ditinggalkan di satu titik. Dia mengajar Sasuke memperlakukan hewan lebih baik setelah Sasuke digunakan Manda untuk melarikan diri jutsu akhir Deidara diri-ledakan, yang mengakibatkan kematian Manda


9. Makoto shishio - Samurai X
Pedang Shishio, seperti Kenshin, adalah sebuah karya master swordsmith Arai Shakku: pisau disebut Mugenjin (.? 无限 刃 menyala "Unlimited Blade"); itu sendiri-tepi bergerigi mempertajam dipipihkan pergi dengan teratur seperti yang digunakan dan itu menjadi direndam dalam lemak daging dan tubuh para korban ia telah membunuh selama bertahun-tahun. Akibatnya ia mampu melaksanakan teknik api berorientasi menggunakan minyak sebagai bahan bakar.

Kekuatan mengerikan Shishio's, stamina, ketahanan terhadap cedera, dan kemampuan membaca lawannya tempat dia di liga setidaknya sama dengan Kenshin. (Shishio menunjukkan kemampuan untuk menghentikan Kenshin Ryushosen menggunakan jari-jarinya, mengelak dan counter Saito Gatotsu Zeroshiki pada titik-kosong, lihat melalui teknik Jisen-Kenbu Aoshi, dan mengambil Sanosuke's Futae tidak Kiwami tanpa cedera atau kerusakan meskipun itu membuat kontak dengan kiri pipi.) Meskipun dinyatakan bahwa pengetahuan sebelumnya Shishio tentang kemampuan mereka menurun keefektifan teknik ini. Selain itu, ia memiliki kemampuan yang unik untuk bisa menetralisir teknik ia telah melihat sebelumnya. (ini menjelaskan bagaimana ia mampu menghentikan Kenshin Ryushosen dalam perang mereka, ia melihat teknik ketika Kenshin menggunakannya terhadap Senkaku di desa Shingetsu, dan bagaimana ia diambil Sanosuke's Futae tidak Kiwami untuk menghadapi, ia melihat dia menggunakannya untuk defelect yang peluru dari senjata gattling di kapal perang selama serangan gabungan Sanosuke, Saito Kenshin dan pada perang itu.)

Shishio menggunakan Mugenjin untuk melaksanakan teknik disebut oleh Hōji sebagai "Tiga Pedang Rahasia"


8. Kisuke urahara - Bleach




 

Meskipun ia biasanya terlihat sebagai-santai, sesama periang, Urahara juga menunjukkan sisi licik menipu dan serius ketika waran situasi itu. Dia biasanya menggunakan percakapan menganggur dan kepedulian lahiriah sebagai tindakan mengalihkan perhatian lawan-lawannya [2] Meskipun sikap perawatan-bebas,. dia selalu berbicara dengan sopan, tetapi kadang-kadang sarkastik. Yoruichi Shihōin bahkan mencatat bahwa ia cenderung untuk pergi dari atas dengan apapun ia menjadi bergairah. Ia pernah menggambarkan dirinya sebagai "hanya jujur​​, pengusaha tampan, sesat."

Sekitar 110 tahun yang lalu, kepribadian Urahara adalah kebalikan langsung dari apa yang hari ini, menunjukkan perubahan yang ia pergi melalui di dunia manusia. Selama tahun-tahun sebelumnya sebagai kapten, dia dipandang sebagai orang yang gugup, bingung, dan tenang. Dia bahkan agak tak percaya diri dan kurang percaya diri dalam kemampuannya untuk menjadi pemimpin yang baik. Selain itu, beliau biasa terbukti bingung dengan bagaimana menangani pasukannya, dan mudah kewalahan oleh letnan, Hiyori Sarugaki. Meskipun tidak nyaman dalam perannya, ia tampaknya relatif nyaman dalam posisi sebelumnya di Divisi Squad 2. Namun, ia akhirnya mengeras tekadnya untuk mengambil perannya sebagai kapten dengan menjadi lebih serius dan ditentukan.

Urahara biasanya dapat ditemukan di dekat tempat peristiwa penting (meskipun kadang-kadang datang terlambat), namun ia jarang campur dalam situasi, lebih memilih untuk tinggal di sela-sela. Ia sering cenderung untuk mengetahui informasi lebih dari pada dia memungkinkan, dan meskipun menjadi pemain utama ia hanya bertindak sebagai katalis, meminta orang lain melakukan pekerjaan itu untuknya.

Dia juga suka bangunan besar ruang bawah tanah rahasia pelatihan, Dia telah membangun yang di bawah Sōkyoku Hill di Soul Society dan di bawah toko di dunia manusia


7. Superbia Squalo - Katekyo hitman reborn
  
Superbi Squalo (スペルビ スクアーロ, Superubi Sukuāro) adalah seorang pembunuh dan Kedua di-Komando Varia, yang Vongola IX Keluarga Independen Pembunuhan Squad. Fitur-Nya yang paling menonjol adalah panjang peraknya rambut, yang ia terus lama untuk menunjukkan dedikasi kepada atasannya, Xanxus, dan menolak untuk memotong sampai Xanxus menggantikan Tsunayoshi Sawada sebagai bos Vongola 10. Seringkali terlihat mengenakan seragam Varia, ia ditandai dengan kepribadian keras, dan memiliki kecenderungan untuk berteriak "VOOOI!" (versi Italia plural "Anda") untuk melampiaskan frustrasinya. Squalo, sebagaimana terungkap dalam Hujan Ring Pertempuran melawan Takeshi Yamamoto, memotong tangan kirinya dan menggantinya dengan pedang mekanik, yang dilakukan agar dia bisa lebih berhubungan dengan Pedang Kaisar, Tyr, yang kebetulan juga Bos sebelumnya yang Varia dan berjuang tanpa tangan kirinya. Squalo tampaknya cukup perseptif, melihat tepat melalui Genkishi's Mist Illusions saat Genkishi mencoba palsu kerugian dan bahkan melihat melalui ilusi terampil Chrome Dokuro tentang Yamamoto, yang menyebutkan bahwa hanya Mammon benar-benar ahli bisa melihat melalui

6.  Juraquilee Mihawk - One piece







Juraquille Mihawk adalah karakter fiktif dari manga dan anime One Piece. Mihawk adalah salah seorang dari Shichibukai, bajak laut yang didukung pemerintah yang dijuluki Mihawk si mata elang dan juga sebagai pendekar pedang terhebat di dunia

5. Yamamoto takeshi - KAtekyo hitman reborn

 
Takeshi Yamamoto (山 本 武, Yamamoto Takeshi) lahir di Jepang dan tinggi 177cm, berat 63kg. Ia adalah golongan darah Taurus dengan O. Mimpi masa depan adalah untuk menjadi pemain bisbol profesional, dan merupakan reguler di bidang batting Namimori. Makanan favoritnya adalah sushi, dan minuman favoritnya adalah susu. Instrumen favoritnya adalah taiko (a drum Jepang).
Ditujukan sebagai "Yamamoto" oleh hampir semua orang di seri, ini baseballer-berpaling-Mafioso memiliki kepribadian yang hangat dan ramah dan jarang terlihat tidak tersenyum. Dia, bagaimanapun, sangat naif ke titik percaya bahwa Reborn's Senjata adalah mainan anak maju dan bahwa bisnis mafia adalah salah besar polisi-dan-perampok permainan.
Penggambaran Yamamoto dalam cerita ini adalah bahwa seorang remaja Jepang stereotip; namanya "Takeshi" dan nama keluarga "Yamamoto" keduanya nama Jepang umum, penampilannya cukup biasa untuk seorang remaja Jepang, dia adalah penggemar berat baseball (olah raga populer di Jepang), keluarganya memiliki toko sushi, dan kemudian dalam cerita, ia menggunakan katana (pedang Jepang).
Depan Yamamoto telah terbukti telah belajar segala sesuatu tentang Mafia dan tampaknya baik-baik saja dengan itu


4. Roronoa Zorro - One piece
Zoro berasal dari desa Shimotsuki, sebuah pulau kecil di East Blue dalam dunia One Piece, dimana di pulau tersebut terdapat sebuah dojo yang mengajarkan latihan pedang. Di masa kecilnya, Zoro termotivasi untuk bisa mengalahkan Kuina salah satu murid wanita dojo, yang setelah ratusan kali ditantang oleh Zoro, tidak juga dapat dikalahkannya.
Setelah Kuina tiba tiba mati karena suatu kecelakaan, Zoro meminta pedang Kuina kepada guru mereka, dan berjanji untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.
Dikemudian hari, Zoro dikenal berprofesi sebagai Pemburu Bajak Laut demi uang hadiah yang ditawarkan. Pertemuan pertama dengan Luffy bertempat di pangkalan Angkatan Laut pimpinan Kapten Morgan, ketika saat itu Zoro sedang ditahan dan diikat di pangkalan, sebelum kemudian Luffy membebaskan Zoro dan mengajaknya menjadi kru Bajak Laut Topi Jerami

2. Sojiro Seta - Samurai x
sōjirō adalah tangan kanan Shishio, seorang pembunuh muda yang dilatih oleh Shishio sendiri. Sōjirō dikenal karena kurangnya kenki (aura ofensif), atau, cukup, emosi. Dia memiliki kemarahan tidak dan menghasut tidak takut pada musuh-musuhnya, selain dengan pedangnya. Hal ini tercermin dalam penampilannya, karena dia terlihat sangat biasa dan tidak memiliki ciri khas baik pakaiannya maupun wajahnya.

Sōjirō sering terlihat tersenyum dan memiliki sikap sopan, selalu mengacu kepada orang lain dengan akhiran Jepang. Dia sarkastik, menyembunyikan emosi sejati di balik wajahnya tersenyum. Namun, ia tidak memiliki hubungan khusus dengan Komagata Yumi, yang berfungsi sebagai tokoh yang lebih tua-adik ke arahnya. Sōjirō biasanya gaun di kimono biru dengan handguards putih


1. KENSHIN HIMURA - Samurai x

Setelah menyelesaikan pekerjaannya sebagai pembunuh "Hitokiri Battōsai" di Shishi ishin, Kenshin menganggap kehidupan pengelana. Sepuluh tahun setelah Revolusi, ia tiba di Tokyo, di mana ia bertemu Kaoru Kamiya. Dia mengundang dia untuk tinggal di dojo bahkan setelah ia menemukan bahwa Kenshin adalah "Battōsai". [19] Selama kediamannya di dojo, Kenshin menetapkan hubungan seumur hidup dengan banyak orang, termasuk mantan-musuh, seperti Saito mantan anggota Shinsengumi Hajime [20]. Kenshin keinginan untuk melindungi setiap individu dari bahaya tanpa merugikan orang lain [21] Sebelumnya dikenal sebagai "Hitokiri kuat,". adalah Kenshin target utama musuh-musuh lama banyak dan orang-orang yang ingin mendapatkan gelarnya. Dengan demikian, ia menghindari membiarkan orang lain terlalu dekat dengan dia secara pribadi untuk melindungi mereka sendiri. Namun, ia akhirnya mulai bergantung pada teman-temannya, yang memungkinkan mereka untuk berjuang bersama dia. [22]Kekosongan yang diciptakan oleh Amakakeru Ryu tidak Hirameki dan pemogokan berturut-turut
Sebagai mantan pembunuh legendaris, Kenshin adalah pedang yang sangat kuat dengan kemampuan hampir tak tertandingi. Kenshin mempraktekkan Hiten Mitsurugi-ryu (飞天 御 剣 流, lit?. "Flying Heaven Honorable Sword Style"), sebuah seni pedang fiksi kuno, yang memungkinkan dia untuk latihan kecepatan super dan refleks, studi dan memprediksi gerakan lawan dalam pertempuran, sebagai serta melakukan banyak teknik pedang yang kuat [19] Sebagian besar teknik-nya pada awalnya dimaksudkan untuk mematikan,. tapi Kenshin sejak diubah pemakaiannya teknik tersebut sesuai dengan sumpahnya tidak pernah membunuh. Untuk tujuan ini, ia bertarung menggunakan sakabatō nya. [19]
Ketika Shishio Makoto, sekali brutal-pengganti posisi Kenshin sebagai Hitokiri Chōshū's, dalang gerakan yang ingin menggulingkan Pemerintah Meiji, Kenshin daun Tokyo untuk menghentikannya. [23] Untuk menangkal musuh, Kenshin dipaksa untuk melanjutkan pelatihan dan memperbaiki hubungannya dengan Seijuro guru, yang mengajar dan merawat Kenshin, awalnya bernama Shinta (心 太?), di masa kecilnya. Bahwa pelatihan kanak-kanak terputus ketika Kenshin memutuskan untuk melindungi rakyat Jepang [24] Ia belajar menjadi Kuzu-ryūsen (九 头 龙 闪?, Lit. "Strike berkepala Sembilan Naga")., Yang sekaligus berkaitan sembilan pemogokan ke fundamental . sasaran pedang [24] Kuzu-ryūsen, bagaimanapun, adalah produk sampingan yang digunakan untuk inisiasi dalam pembelajaran Amakakeru Ryu no Hirameki (天 翔龙 闪, menyalakan "Surga Meluncur Dragon Flash";?. Viz terjemahan - "Dragon Penerbangan dari Surga "), sebuah battōjutsu Hiten Mitsurugi-ryu yang melampaui kecepatan ryūsen-Kuzu. [25] [26] Jika mogok tersebut dihindari atau diblokir, kekuatan gerakan menebas sangat cepat menggantikan udara di sekitarnya, menghasilkan vakum di bangun dan mengisap lawan dalam;. karena hal ini terjadi, tubuh berputar-putar untuk mogok kuat kedua [23] Sepanjang pelatihan, Kenshin juga mengembangkan keinginan untuk bertahan hidup untuk memerangi apapun sehingga Kaoru tidak akan terkejut dengan nya kematian. [27] Setelah menyelesaikan pelatihan, teman-teman semua Kenshin menyatukan kembali dengan dia dan membantu dia untuk mengalahkan Shishio dan pasukannya. [28]
Bulan kemudian, seorang pria yang dikenal sebagai Yukishiro Enishi mulai menyerang semua orang yang Kenshin bertemu sebagai tindakan balas dendam atas kematian adiknya Tomoe Yukishiro. [29] Pada saat ini, dapat diketahui bahwa Kenshin menikah dengan Tomoe di Bakumatsu tetapi sengaja membunuhnya ketika mencoba untuk menyelamatkannya dari sekelompok pembunuh. [30] Ketika Enishi tahu tentang perasaan Kenshin terhadap Kaoru, Enishi menetapkan untuk menculiknya. Ia berhasil dan meninggalkan sebuah umpan profesional-terbuat dari Kaoru dengan pedang di dalam hatinya, membuat semua orang percaya bahwa ia telah dibunuh [31] Kenshin jatuh ke dalam depresi berat dan. Berjalan ke sebuah desa pengembara untuk meratap. [32] Namun, ia istirahat dari depresi setelah teman-temannya menemukan Kaoru masih hidup. Kelompok ini pergi untuk menyelamatkannya di pulau Enishi's [33] Sebuah pertempuran antara Kenshin dan Enishi berikut dan ketika Kenshin menang, ia dan rumah Kaoru kembali [34] Setelah itu,. Kenshin belajar bahwa. sejak Hiten Mitsurugi-ryu hanya cocok untuk berbingkai lebar berotot seperti itu dari Seijuro itu, tubuhnya akhirnya mulai memburuk dan segera ia akan tidak dapat menggunakannya lagi [20] Lima tahun kemudian, Kenshin menikah dengan Kaoru. dan memiliki seorang putera bernama Kenji. Setelah bertemu dengan Kaoru's siswa Myojin Yahiko, Kenshin memberikan sakabatō kepadanya sebagai hadiah untuk kedatangan-Nya-usia


 
 
 








1 komentar:

  1. no.1 itu sakata gintoki.. hahaha ga perlu latihan tuk jadi lebih kuat pun dia dah kuat sendiri,. haha

    BalasHapus