Jumat, 06 Mei 2011

Hot Topic : Buat yang bilang SNSD Oplas mending lenyap ajha deh ke neraka !!!! (Ney bukti2nya !!!!)

Sumpah aku kesal sama yang bilang SNSD Operasi plastik
Ney bukti kalo mereka gak operasi plastik
Beuh !

SNSD a.k.a Girls Generation di isu kan operasi plastik tapi aku sendiri gtw pastinya. Aku sih ambil tengahnya aja. Tapi sebenernya aku lebih berharap SNSD g gitu… ini foto-foto yang berhasil ditemukan.

Sebelumnya ini gan
cantik"kan

Anti SNSD Sialan ngeluarin foto2 palsu SNSD
Ney gue beberin BUKTI BAHWA SNSD GAK OPLAS
YANG BILANG OPLAS MENDING KE NERAKA AJHA DEH !!!!!!!!!!!!!!!!!


dri searching di google ane dpet bukti klo SNSD ga oplas

Taeyeon SNSD akhirnya menanggapi rumor yang beredar di netizens yang menyatakan dengan sangat yakin bahwa dia pernah melakukan operasi plastik. "Aku tidak pernah mendapatkan operasi plastik," katanya baru-baru ini. "Ketika orang berbicara tentang hal-hal seperti itu, ibuku terluka!"

Dia mengungkapkan pernyataan ini ketika menjadi DJ untuk program radionya "Chin Chin Radio" dan berbicara kepada tamunya tentang operasi plastik, Taeyeon berkata "Tapi aku akhirnya tahu kenapa banyak sekali yang salah paham terhadapku (banyak yang meragukan keaslian mata dan hidungnya). Setiap orang, aku tidak pernah melakukan operasi plastik. Aku tidak merubah hidungku. Aku tidak merubah mataku juga. Ketika orang berbicara tentang itu, ibuku terluka. Aku anak perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga sehingga harus bekerja keras".

Pernyataan Taeyeon ini mungkin untuk menanggapi foto yang dirilis oleh netizens yang membandingkan ukuran mata dan bentuk hidung dengan foto pra-debutnya baru-baru ini.


 




6 SD



1 SMP



3 SMP



SEKARANG.....



JESSICA




SEOHYUN



sekarang.....






STEPHANIE HWANG
tiffany wktu bcah rada gendut (cantiknya ud kliatan dkit) skrng lebih slim lbih cntik




skrg..... (Siap2 tebapo)

HYOYEON

 YURI




skrg.....



dan Idola saya YOONAAAAAAAAAAA




skrg....

Ala mak oy TEBAPO Saya....




lanjut ke laptop gan....

Sunny
Sooyoung




(atas) dari kiri ke kanan:Kim Tae-yeon, Jessica Jung, Lee Soon-kyu (Sunny), Stephanie Hwang (Tiffany), Kim Hyo-yeon

(bawah) dari kiri ke kanan:Kwon Yu-ri, Choi Soo-young, Im Yoon-a, Seo Ju-hyun (Seohyun)

saat di rekrut mereka kira" msih bru llus SMA gt
foto bersama mereka yg pertama kali






BELOM PUAS.... !!!!!!!!!!!
NEy VIDEONYA
KALO BELUM JUGA KE NERAKA AJHA LOE !!!!!!


http://www.youtube.com/watch?v=CwNG6oN6bFk&feature=player_embedded
http://www.youtube.com/watch?v=Tek9eUb5H7k&feature=player_embedded#at=73

Debut mereka ney gan

kesimpulan: klo diliat dri foto" wktu kecil muka mereka ma muka yang sekarang ga terlalu jauh. mereka lebih cantik dari kecil karena mereka skrng adalah artis, otomatis dket ma yg nmanya make up ato perawatan" tubuh lainnya. mereka trknal bukan karena cantin doank.. mereka juga punya bakat juga...

isu bahwa mereka melakukan Operasi Plastik itu dibuat oleh ANTIS (klmpk anti SNSD) yg kebanyakan fans suju (super junior), mereka cemburu karena anggota SNSD dket dkt dgn mereka... jadi mereka ngluarin isu klo SNSD oplas biar banyak yg kecewa dan membuat mereka ga bs naik daun gt gan. dan parahny bnyk orang" yg percaya sama kata ANTIS it gan, bnyk yg percaya karena di Korea it Oplas adalah hal yang biasa

Oke dech
Ney bonus karena udah ngebaca ^^



Thanks buat yang udah ngebaca
Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar