Minggu, 15 Mei 2011

[k- Drama] Do Re Mi Fa So La Si Do

Do Re Mi Fa So La Si Do


Diambil dari novel internet yang ditulis Yeo-ni Gui, “Do Re Mi Fa So La Ti Do” adalah cerita cinta yang menyentuh dengan unsur yang manis. Jung-won sedang memakai kostum naga yang lucu, saat bekerja di sebuah taman hiburan, dan menuangkan soda pada Eun-kyoo, karena ejekannya.
Tak lama kemudian, Jung-won mengetahui bahwa Eun-kyoo pindah ke rumah di sebelah rumahnya. Eun-kyoo sekarang mengancam akan melaporkan pada orang tua Jung-won bahwa ia bekerja di taman hiburan. Untuk membuat Eun-kyoo tutup mulut, Jung-won setuju untuk membawakan gitarnya selama seminggu. Jung-won kemudian mulai menyukai Eun-kyoo, yang merupakan pimpinan band di grup band bernama Do Re Mi Fa So La Si Do. Eun-kyoo kemudian juga mulai memiliki perasaan yang sama terhadap Jung-won. Tak lama keduanya menjadi sepasang kekasih.
Dengan sebuah takdir yang aneh, Jung-won pergi ke ruang latihan band dan bertemu seseorang yang tidak asing dari masa lalunya, seseorang bernama Hui-won. Hubungan mereka membuat semuanya menjadi semakin rumit. 10 Tahun yang lalu, Jung-won dan Hui-won adalah teman dekat, tapi karena persoalan pribadi, mereka sepenuhnya berhenti berbicara satu sama lain. Jung-won kini terkejut saat mengetahui bahwa mantan teman dekatnya kini adalah teman dekat dari kekasihnya. Akankah hubungan mereka dapat terus berlanjut? (Sumber : Wikipedia)

Menurut Saya film ini lumayan bagus. Pertama kali denger sinopsisnya Saya kira 'ah ini cinta segitiga biasa' Tapi ngga tau kenapa pas Sayatonton , Saya malah nangis. Hehhee. Bagi Saya ceritanya emang sedih sih . Saya sampe ngebayangin gimana kalo Saya ada di Posisi Sin Eun yang menjadi pihak "ngga tau apa-apa". Selain itu Jang Geun-Seok disini lucu banget. Baby face. Mirip sama Kibum SuJu.hehe. For Information Jeong Eui-Cheol juga main di Boys Before Flower yang jadi murid tertindas juga.hehe.

Jijik sama film korea ngga usah baca postingan ini! :)

 CAST
Jang Geon Seok as Eun Kyu


Ye Ryeon Cha as Jeong Won



Ui Cheol Jeong as Hui Won

 Im Joo hwan 



 Han soo yeon


Bonus :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar